16 April 2024

Model-muslim.com – Model Baju Batik Wanita Muslim – Baju batik kini menjadi andalan bagi siapapun dimana pun. Bahkan seluruh suku dan etnis sangat cocok untuk memakai baju batik. Terlebih bagi para muslimah. Para muslimah juga dapat tampil cantik dengan balutan baju batik. Model baju batik wanita muslim kini dibanjiri oleh permintaan pasar. Banyak desainer yang terus mengembangkan idenya untuk mempercantik penampilan wanita muslim dengan batik.

Lihat Koleksi Baju Batik Muslim


1. Gamis Batik Gelap dengan Bolero Batik

Baju gamis dengan corak batik akan sangat cantik jika dipadukan dengan bolero Batik. Terlebih bagi Anda seorang muslimah yang ingin tampil simpel tapi modis. Padukan juga dengan cara berkerudung dengan hijab segi empat yang simpel tapi cantik.

2. Terusan Batik Berlapis Chiffon Tipis dengan Kerut di Bagian Perut

Baju batik yang satu ini akan membuat penampilan Anda kekinian. Lihat saja pada potongan bahannya yang sampai bawah tapi dilapisi chiffon tipis. Model baju batik wanita muslim akan semakin sempurna dengan kerut di bagian perut. Kerut membuat Anda tampil lebih langsing. Padukan dengan hijab segi empat dengan warna senada.

3. Baju Batik Terusan Celana

Baju batik dari atas sampai bawah dengan kombinasi model terusan celana pensil akan mempercantik penampilan Anda. Modelnya yang terpotong sampai bagian lengan membutuhkan kaos ketat panjang agar tetap tampil muslim. Padukan dengan kerudung segi empat bergaya.

4. Baju Batik Kombinasi

Pakai lah baju polos terusan panjang lalu pakai lah cardigan batik yang panjang sebagai pelengkap. Kombinasi yang indah jika Anda tertarik dengan baju batik kombinasi yang satu ini.

5. Batik Kombinasi Kaos

Model baju batik wanita muslim kombinasi kaos dapat dipakai untuk pergi hangout bersama teman atau keluarga Anda. Kaos menjadi cirikhas santai dan batik menjadi cirikhas elegan pada penampilan Anda.

6. Batik dan Celana Pensil

Wanita muslim dapat memadukan baju batik atasan dengan corak sesuai keinginan Anda. Lalu padukan dengan celana pensil bisa jeans, bisa juga kain, terserah Anda. Penampilan ini akan membuat Anda tampak cantik saat kuliah atau menghadiri seminar.

7. Baju Batik Dress Kombinasi Blazer

Ada baiknya Anda memilih baju batik dress dengan bahan chiffon agar terlihat tampak pakaian pesta. Kombinasikan dengan blazer sebagai penunjuang penampilan Anda. Model baju batik ini dapat dipakai saat menghadiri pernikahan kerabat Anda. Padukan dengan blazer warna, aksosris kalung, dan sepatu hak tinggi.

8. Baju Batik Potongan Kulot

Baju batik yang cantik ini terdiri dari potongan antara atas dan bawah yang senada. Atasannya dengan benik dalam dan paduan celana kulot yang coraknya hampir senada dengan atasan. Baju batik ini dapat dipakai saat Anda pergi ke acara resmi atau menghadiri seminar. Baca juga artikel selanjutnya tentang Model Baju Kerja Kantor Muslimah dan juga Model Baju Gamis Sifon yang pastinya bisa menginspirasi kita semua.

Tinggalkan Balasan