16 April 2024

Model-muslim – Model kebaya gaun – Kebaya dan gaun merupakan baju pernikahan yang begitu banyak diburu oleh berbagai masyarakat di belahan dunia. Selain tentunya pakaian adat yang lain. Bahkan dewasa ini sudah banyak sekali kebaya yang didesain seperti gaun bridal. Ini menunjukkan adanya gabungan inspirasi baju tradisional dengan internasional.

Kebaya gaun menjadikan pakaian adat tidak lagi kaku karena sudah ada sentuhan modernnya. Bahkan banyak perancang busana yang membuat berbagai model kebaya gaun terbaru 2017. Pilih lah kebaya gaun sebagai baju pernikahan Anda yang paling mengesankan bagi diri Anda.

Berbagai Pilihan Model Kebaya Gaun Terbaru 2017

1. Kebaya Gaun dengan Hiasan Payet

Baju kebaya dengan terusan gaun bridal memang cantik. Apalagi jika atasan kebayanya dipenuhi dengan berbagai hiasan payet. Hiasan payet menambah sisi glamour dari diri Anda. Bahkan payet pun dalam pengerjaannya membutuhkan tenaga tangan yang memasangnya satu per satu.

2. Model kebaya Gaun Selanjutnya ialah Kombinasi Kain Sifon

Akan sangat cantik jika Anda menggunakan balutan gaun dengan atasan model kebaya dan bagian bawah dengan penambahan sifon. Model ini membuat Anda tampak lebih kurus, sebab tekstur kain sifon memang longgar.

3. Kebaya Gaun Rampel Unik

Kebaya gaun yang dapat Anda pilih ialah kebaya gaun yang press badan dengan terusan rok yang mekar, dan memanjang. Kebaya gaun model ini memang unik dan lucu. Hiasannya rampel di bagian bawah menjadikan tampak beda.

4. Kebaya Gaun Furing Tipis

Bagi Anda yang berani berpenampilan sedikit terbuka, dapat memilih kebaya gaun dengan furing tipis. Jadi ukuran furingnya pada model kebaya gaun modern untuk pesta lebih kecil daripada terusan kebaya yang Anda pakai. Penampilan Anda akan semakin cantik jika Anda memilih warna keemasan dengan model seperti ini.

5. Kebaya Gaun Variasi Rok

Anda dapat memilih kebaya gaun dengan variasi yang unik yaitu dengan tambahan rok. Kebaya gaun terbuat dari brokat dan kain penyusun gaun. Tapi di bagian luarnya masih ditambah dengan variasi rok yang menempel dan dilengkapi dengan ikat pinggang.

6. Kebaya Gaun Putih

Kebaya gaun yang secara umum memang warna putih. Sekilas Anda akan tampak menggunakan gaun bridal, bedanya hanya lapisan luarnya yang berasal dari kain brokat sebagai cirikhas kain penyusun kebaya.

7. Model Kebaya Gaun Modern Selanjutnya ialah Setelan Kebaya dan Rok Mekar

Anda bisa menggunakan setelan kebaya dan rok mekar sehingga terjadi kombinasi kebaya gaun yang elegan dan cantik. Atasan bisa menggunakan kebaya, sedang rok bisa meniru model gaun bridal. Model ini bisa digunakan di berbagai acara pesta.

Demikianlah berbagai model kebaya gaun brokat yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih baju pengantin maupun baju pesta yang unik dan cantik. Baca juga untuk artikel lain tentang Variasi bawahan untuk busana muslim modis serta artikel tentang Baju Pre Wedding Pengantin Modern.

Tinggalkan Balasan