29 Maret 2024

Model-muslim.com – Desain, Foto, Tren, Gaya, Model Baju Pengantin Muslim Modern. Pernikahan merupakan suatu acara yang sakral baik dari segi agama maupun kebudayaan. Nah, tentunya Anda akan di pusingkan dengan pemilihan beberapa model baju pengantin. Ya, baju pengantin sendiri memang banyak sekali model dan jenisnya sehingga Anda harus lebih selektif dalam memilih model baju pengantin yang bagaimana kah yang Anda sukai.

Namun, seiring dengan perkembangan busana terutama busana muslim, kini telah terdapat beberapa model baju pengantin sehingga bagi kamu seorang wanita muslim tidak perlu bingung untuk menggunakan busana muslim modern untuk dipilih menjadi busana pengantin yang tentunya lebih terlihat syar’I dan tidak menyalahi aturan agama terkait aurat.

Model Baju Pengantin Muslim
Model Baju Pengantin Muslim Modern

Jika Anda memilih model busana pengantin muslim, tentunya akan berkesan mewah karena busana pengantin ini banyak akah aksesoris aksesoris tambahan serta menggunakan beberapa model hijab dengan kreasi yang cukup rumit. Meskipun terlihat cukup ribet, namun jangan ditanya soal hasil akhir dari model baju pengantin muslim ini. Anda akan terlihat modis, cantik, serta tampak seperti pengantin wanita yang terlihat modern meskipun dengan balutan busana muslim.

Perlu Anda simak beberapa contoh model baju pengantin dan dapat Anda jadikan patokan model busana pengantin muslim untuk busana yang akan Anda kenakan ketika resepsi pernikahan Anda.

1. Baju Pengantin Dengan Motif Bunga dan Floral
Mungkin Anda telah terbiasa melihat desain baju pengantin berwarna putih. Namun, desain baju pengantin enggan motif bunga dan floral ini tentu berbeda. Pada bagian tertentu, busana pengantin muslim ini ditambahi dengan aksesoris berbentuk bunga yang sangat menawan dan terlihat lebih modis.

2. Baju Pengantin Dengan Aksesoris Bunga Melati
Dalam adat jawa, beberapa busana pengantin muslim pun diberi hiasan bunga melati yang di desain sehingga dapat mempercantik diri Anda dan tercium bau wangi khas dari bunga melati itu sendiri. Selain itu, desain busana pengantin muslimnya pun tampak terdapat bordir bunga yang menambah kesan anggun.

3. Baju Pengantin Warna Putih Polos
Nah, baju pengantin putih polos ini merupakan salah satu model baju pengantin. Warna putih memang menjadi warna yang terlihat suci dan bersih sehingga banyak para pengantin menggunakan warna putih sebagai warna dari busana pengantin muslim yang akan ia kenakan ketika acara resepsi pernikahannya.

Foto-foto Model Baju Pengantin Muslim Modern

Semoga informasi tentang Model Baju Pengantin Muslim Modern bisa menjadi refrensi. Jangan lupa baca juga :

  1. Model Baju Muslim Casual
  2. Model Baju Gamis Syar’i Modis Modern
  3. Model Baju Kebaya Pengantin Muslim
  4. Model Baju Kerja Muslim Modern
  5. Model Baju Muslim Modern Rabbani
  6. Model Baju Muslim Pria Modern

Tinggalkan Balasan