28 Maret 2024

Model-muslim.com – Desain, Foto, Tren, Gaya, Model Kebaya Gamis. Kebaya memang salah satu jenis busana yang telah melegenda di Indonesia. Kebaya merupakan salah satu warisan busana kebudayaan dari nenek moyang dan telah di wariskan secara turun temurun sehingga kebaya bisa dikatakan sebagai busana nasional. Namun, seiring dengan perkembangan busana, kebaya pun diubahnya sebagai salah satu busana muslim yang sering digunakan dalam acara acara formal semisal menghadiri pelantikan, menghadiri rapat kerja, hingga mengikuti wisuda. Salah satu jenis kebaya yang terkenal adalah kebaya gamis. Ya, model kebaya gamis ini sangatlah beragam

Tentunya berbeda antara model kebaya lainnya dengan kebaya model gamis ini. Kebaya gamis ini pun memiliki panjang dari leher hingga mata kaki sehingga berbentuk model gamis pada umumnya namun memiliki desain serta bordiran yang cukup mewah ditambahkan dengan manik manik yang tentunya menambah kesan anggun dan juga modis.

Model Kebaya Gamis Modern Terbaru
Model Kebaya Gamis Modern

Model Kebaya Gamis Modern Terbaru

Kebaya gamis ini tidak hanya cocok untuk digunakan oleh para wanita dewasa saja, para remaja wanita pun juga sangat cocok menggunakan busana kebaya gamis ini sehingga kebaya gamis ini sangat pas digunakan oleh kaum wanita pecinta model kebaya gamis muslim.

Jadi, Anda tidak perlu bingung untuk memilih busana apa yang pas untuk digunakan kala menghadiri beberapa acara penting dan formal, sebab kebaya gamis ini merupakan salah satu busana yang sangat cocok Anda gunakan ketika menghadiri acara penting dan bersifat formal tersebut.

Nah, selain itu, yang perlu Anda perhatikan terkait model kebaya gamis ini adalah perpaduan warna kebaya gamis dengan hijab yang akan Anda kenakan. Setelah Anda memilih kebaya gamis yang akan Anda gunakan, selanjutnya Anda akan dipusingkan dengan pemilihan hijab sebagai kombinasi dari kebaya gamis Anda. usahakan memilih hijab yang selaras antara warna kebaya gamis dengan warna hijab Anda agar keselarasan warna tetap terjaga antara warna hijab dengan warna kebaya gamis Anda

Berikut ini adalah beberapa tips tips memilih Model Kebaya Gamis. Diantaranya adalah ;

1. Pilih model kebaya gamis sesuai dengan ukuran tubuh
Hal ini sangat penting karena apabila Anda salah memilih ukuran kebaya gamis, maka yang terjadi adalah kebaya gamis tidak bisa Anda kenakan karena antara tidak muat dengan tubuh Anda atau pun terlalu besar ketika Anda gunakan.

2. Pilih warna yang lembut dan tidak terlalu mencolok
Pilihlah warna kebaya gamis yang lembut agar nyaman ketika kebaya gamis Anda dipandang oleh orang lain. Selain itu, perpaduan warna antara hijab dengan kebaya gamis pun juga harus memiliki kesan lembut karena agar terlihat mewah, modis, dan modern bila pemilihan warna kebaya gamis dan hijab dirasa telah tepat dan serasi.

Foto-foto Model Kebaya Gamis Modern

Semoga informasi tentang Model Kebaya Gamis Modern bisa menjadi refrensi. Jangan lupa baca juga :

  1. Cara Memakai Hijab Pashmina Simple
  2. Model Dress Selutut
  3. Model Rambut Pria
  4. Model Baju Long Dress
  5. Model Baju Dress Panjang
  6. Model Kebaya Modern Terbaru
  7. Model Rambut Anak Laki Laki
  8. Model Kebaya Nasional Modern
  9. Model Kebaya Modern Kaum Wanita

Tinggalkan Balasan