29 Maret 2024

Model-muslim.com – Hijab Hoodie – Semakin kekinian suatu masa maka semakin kreativitas hijab menjadi hal yang patut untuk dibanggakan. Kreasi hijab modern style hoodie juga banyak dicari oleh sebagian besar muslimah. Hoodie adalah jenis hijab dengan model jubah. Konsep hijab hoodie dilakukan dengan cara menggabungkan antara hijab dengan blazer panjang menjadi satu. Berbagai macam contoh kreasi hijab hoodie direkomendasikan untuk Anda.

Hijab hoodie bisa dibuat dengan berbagai kain seperti chiffon, spandek, katun, dan lain sebagainya. Berbagai pilihan warna, mulai dari warna yang terang sampai ke yang warna gelap. Hijab hoodie akan membuat para muslimah akan membuat para muslimah dapat tampil lebih modis dan syari’.

Berbagai Macam Hijab Hoodie yang Lagi Hits!

1. Hijab Hoodie Santai

Pakailah ciput ninja, pakailah hijab hoodie dengan cara sebelah kanan lebih pendek. Bagian kiri dipenitikan diujung bagian kanan. Gulungkan hijab, pada bagian kiri yang digulung, sisanya ditarik ke kanan, kemudian dipeniti di bagian kanan.

2. Hijab Hoodie untuk Acara Semi Formal

Pakailah contoh kreasi hijab hoodie untuk acara semi formal dengan cara mudah. Pakailah ciput ninja, kemudian pakai kerudung hooedie dengan cara biasa, lalu penitikan bagian kiri di bawah telinga bagian kanan. Jadilah penampilan hoodie untuk acara semi formal.

3. Hijab Hoodie yang Bagus untuk Ibu-ibu

Pakailah ciput ninja, talikan ujung kanan dan kiri, kemudian kalungkan ke kepala. Balik, kemudian kerudungkan ke atas kepala. Penitikan di bagian atas kepala.

4. Hijab Hoodie Simpel

Pakailah ciput ninja, kemudian hijab hoodie ujung-ujungnya dipeniti, berikan variasi bross bunga. Kerudungkan ke atas kepala. Tarik kanan ke kiri, sehingga tertutup rapi.

5. Hijab Hoodie untuk Acara Resmi

Pakailah ciput ninja sampai di bagian leher. Kalungkan hijab hoodie, tarik ke atas bagian kepala. Berikan bros bunga pada bagian kanan. Usahakan ciput ninja berwarna putih, agar lebih netral jika dipakai.

6. Hijab Hoodie Unik

Pakailah kerudung hoodie ke kepala. Penitikan di belakang kepala bagian bawah, penitikan. Tarik ke depan kemudian silangkan pada bagian lengan di belakang. Sehingga hijab berbentuk lembaran panjang. Hijab hoodie ini sangat bagus.

7. Hijab Hoodie Syar’i

Pakailah ciput ninja, pasangkan kerudung hoodie. Tarik bagian kiri ke kanan, penitikan di bagian bawah telinga bagian kanan. Angkat ke atas, penitikan di bagian kanan bagian pinggir.

Demikian berbagai contoh hijab hoodie yang dapat Anda praktekkan. Hijab hoodie memang membantu para muslimah untuk tampil lebih trendy. Hijab hoodie begitu cantik jika dipadukan dengan berbagai macam kemeja. Bahkan hijab hoodie juga sudah banyak dijual di pasaran dengan harga yang murah. Hijab hoodie merupakan hijab yang lebih praktis dipakai. Baca juga artikel lain yaitu Hijab Pashmina Kaos yang tentunya lebih banyak refrensi lebih baik!

Tinggalkan Balasan