18 April 2024

Model-muslim.com – Contoh Gaya Foto Pre Wedding Outdoor – Pernikahan merupakan pernikahan yang dipersiapkan jauh-jauh hari, termasuk foto pre wedding yang banyak dilaksanakan sebelumnya. Foto pre wedding merupakan pengalaman bersama kekasih untuk kemudian mengakhiri masa lajang bersama. Foto pre wedding juga dibuat seindah mungkin untuk kenangan yang dapat dilihat oleh anak-cucu kelak.

Berbagai Contoh Gaya Foto Pre Wedding

1. Foto Gaun dan Kemeja di Hutan

Hutan menjadi salah satu obyek yang paling dicari untuk foto pre wedding out door. Alasannya sederhana, karena foto pre wedding memang menonjolkan sisi keindahan. Sedangkan latar pohon menjadi salah satu saksi keindahan. Di hutan Anda bisa menemukan berbagai macam latar baik itu akar pohon, dedaunan, dan tempat yang begitu asri.

2. Gaun Pesta dan Setelan di Kebun Ilalang

Gaun pesta menjadi andalan calon mempelai wanita, dan setelan menjadi pakaian andalan calon mempelai pria. Anda bisa memilihnya di kebun ilalang sebagai referensi tempat foto. Alasannya karena kebun ilalang merupakan tempat yang romantis untuk acara pemotretan sepasang kekasih.

3. Foto Pre Wedding di Tengah Sawah

Foto pre wedding memang biasanya mencari obyek di pedesaan. Alasannnya foto pre wedding out door sudah jenuh jika dilakukan di perkotaan karena begitu panas dengan hiruk-pikuknya. Foto di tengah sawah menjadi salah satu andalan foto pre wedding yang cantik dan menawan. Menonjolkan sisi keindahan alam di sawah memang banyak difavoritkan oleh banyak pasangan.

4. Tema Berkebun dalam Foto Pre Wedding

Tema berkebun menjadi tema yang begitu indah jika dipilih untuk foto pre wedding. Dengan segala ornamennya, misalnya karpet, gitar, dan berbagai peralatan makan yang akan dipakai. Tema ini terkesan santai, kasual, tapi romantis.

5. Foto Pre Wedding Tema Angkatan

Foto pre wedding tema angkatan banyak dipakai oleh para anggota TNI/POLRI. Calon mempelai pria  berfoto pre wedding out door dengan seragam sedangkan calon mempelai wanita menggunakan gaun.

6. Foto dengan Gaun Bridal dan Setelan Jas

Kalian bisa menggunakan baju gaun bridal dan setelan jas yang akan dipakai untuk pernikahan, tapi bedanya tempat pemotretannya dipakai di tempat out door. Latar dedaunan dan warna hijau tumbuh-tumbuhan banyak menjadi favorit.

7. Foto dengan Latar Sunset di Kala Senja

Sunset memang menjadi salah satu fenomena alam yang banyak dicintai oleh banyak orang. Langit senja yang syahdu seringkali dipilih untuk foto pre wedding bersama calon pasangan hidup. Matahari terbenam pun banyak menjadi spot fotografer. Pernikahan memang melambangkan keindahan sehingga sudah layak jika memilih pre wedding out door saat fenomena sunset di sore hari.

Demikian berbagai contoh foto pre wedding yang dapat Anda jadikan referensi. Baca juga untuk artikel lain seperti Tutorial Hijab untuk Travelling apabila anda ingin bepergian atau ingin berwisata dan ada pula Tips Tutorial Hijab Pesta Simpel untuk anda apabila ingin pergi ke pesta, terlebih sama si doi pasti harus prefect dong ya ^^

Tinggalkan Balasan