19 Maret 2024

Model-muslim.com – Desain, Foto, Tren, Gaya, Model Baju Gamis Syar’i Modis Modern. Di era modern ini banyak beberapa perkembangan perkembangan di dunia fashion modern termasuk perkembangan busana di dunia busana muslim terbaru. Pada zaman dahulu, baju muslim hanya digunakan untuk beribadah ataupun menjadi busana wajib saat memasuki hari raya. Namun, di era perkembangan zaman modern ini baju gamis muslim telah menjadi salah satu trend busana yang fasionabel serta modis dan dapat digunakan untuk kegiatan sehari hari.

Jadi, bagi Anda seorang muslimah yang ingin tampil fasionabel dan modis tanpa harus melanggar aturan aturan agama dan tetap tampak syar’i. Beberapa model busana syar’i ini terlihat dari model dengan berbentuk jubah panjang yang menutup dari leher hingga mata kaki serta di tambah dengan penggunaan hijab yang berguna untuk menutup aurat di bagian kepala serta leher dan juga sebagai pelengkap dalam berbusana muslimah Anda. Nah baru baru ini model baju gamis syar’i menjadi salah satu trend terbaru dalam berbusana muslimah yang tentunya tidak diragukan ke syar’Iannya.

Model Baju Gamis Syar'i
Model Baju Gamis Syar’i Modis Modern

Model Baju Gamis Syar’i Modis Modern

Busana model baju gamis syar’i terbaru ini memiliki ciri ciri seperti busana dengan berbentuk panjang serta melebar sehingga menutup lekuk tubuh Anda serta memilih hijab yang juga panjang hingga menutupi bagian dada Anda. Para remaja juga sangat cocok dengan baju gamis syar’i ini dan juga cocok sebagai busana untuk kegiatan semi formal semisal jalan jalan bersama teman atau pun sedang berlibur bersama keluarga di Mall atau pusat perbelanjaan lainnya.

Nah busana gamis syar’i ini terbagi atas dua jenis yakni baju gamis untuk acara formal dan juga baju gamis untuk acara semi formal. Nah simaklah perbedaannya berikut ini

1. Baju Gamis Acara Formal
Baju gamis pun juga menjadi salah satu busana yang cocok untuk kegiatan formal semisal menghadiri seminar, menghadiri rapat, ataupun menghadiri pelantikan pelantikan. Untuk baju gamis yang di khususkan untuk berbagai acara formal tentunya sedikit berbeda dengan busana gamis untuk acara semi formal. Perbedaan nya terletak pada warna baju gamis terlihat lebih mencolok dibandingkan dengan gamis untuk acara semi formal. Selain itu juga terdapat beberapa tambahan berupa manik manik atau berupa motif jahitan yang memperindah busana gamis untuk acara formal.

2. Baju Gamis Acara Semi Formal
Baju gamis untuk acara semi formal ini biasanya di desain dengan se simpel mungkin agar beberapa wanita nyaman menggunakan gamis semi formal untuk melakukan kegiatan sehari hari semisal jalan jalan dengan teman, nongkrong, hingga berlibur bersama keluarga di pusat perbelanjaan atau pun mall. Untuk model baju gamis syar’i semi formal biasanya memiliki warna yang soft dan tidak terlalu mencolok.

Foto-foto Model Baju Gamis Syar’i Modis Modern

Semoga informasi tentang Model Baju Gamis Syar’i Modis Modern bisa menjadi refrensi. Jangan lupa baca juga :

  1. Tips Memilih Kain Gamis Lebaran
  2. Tips Merancang Baju Gamis Untuk Lebaran
  3. Trend Model Baju Atasan Muslim Wanita
  4. Model Baju Muslim Casual

Tinggalkan Balasan