19 April 2024

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah – Rambut merupakan bagian anggota tubuh yang sering dikatakan sebagai “mahkota” untuk menarik perhatian dari lawan jenis Anda. Bagi para pria, tatanan rambut merupakan sebuah kegiatan yang penting untuk menata rambut agar terlihat cool dan tampak lebih tampan. Nah, sebelum memilih model tatanan rambut yang sesuai dengan selera Anda, sebaiknya terlebih dahulu untuk mengetahui bentuk dan karakter wajah Anda. Ya, bentuk wajah Anda nantinya akan menyesuaikan dengan Model Rambut Pria Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda sendiri karena bentuk wajah pun juga menentukan hasil dari pada tatanan model rambut Anda.

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Berikut ini adalah beberapa contoh bentuk wajah beserta tatanan model rambut yang pas  untuk diaplikasikan pada bentuk wajah tersebut. Diantaranya adalah ;

Anda memiliki wajah dengan bentuk segitiga? Ya dengan bentuk wajah segitiga yang memiliki ciri dahi yang sempit serta rahang yang terlihat lebih lebar. Tatanan model rambut yang pas dengan bentuk wajah segitiga adalah dengan menghindari potongan rambut yang tipis karena akan membuat dahi Anda terlihat menyempit. Apabila Anda memiliki rambut ikal atau keriting maka model bentuk wajah segitiga sangat cocok dengan model rambut ikal atau keriting. Selain itu, tatanan rambut yang pas untuk bentuk wajah segitiga adalah dengan potongan rambut poni yang ditata ke atas atau ke samping sehingga dapat menutupi dahi Anda.
Nah berikut ini beberapa contoh tatanan model rambut untuk bentuk wajah segitiga.

Setelah membahas bentuk wajah segitiga, sekarang kita membahas tatanan rambut yang pas untuk bentuk wajah persegi. Bentuk Wajah persegi ini ditandai dengan bentuk dahi yang sama lebarnya dengan rahang. Bagi pria yang memiliki bentuk wajah persegi, terlihat memiliki aura aura maskulin dan terlihat lebih macho. Nah, untuk Model Rambut Pria Sesuai Dengan Bentuk Wajah persegi ini sebaiknya Anda memilih model potongan undercut yang saat ini sedang menjadi trend tatanan rambut para pria maskulin. Dengan tatanan rambut model undercut tatanan belah pinggir dan di sisi kebelakang. Selain model undercut, model potongan faux hawk dengan gradasi ketebalan rambut yang jelas pada bagian atas dan bawah lalu bagian atas rambut ditata naik keatas juga cocok untuk Anda yang memiliki bentuk wajah persegi.

Itulah beberapa contoh Model Rambut Pria Sesuai Dengan Bentuk Wajah. Anda dapat memilih sendiri bagaimana tatanan model rambut Anda yang sesuai dengan bentuk wajah Anda karena apabila tatanan rambut Anda tidak sesuai dengan bentuk wajah Ana maka akan terlihat jelek dan kurang sempurna

Tinggalkan Balasan