28 Maret 2024

Busana Muslim Modern dari Desainer Ternama – Memakai busana hasil rancangan desainer ternama memang bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi Anda. Yup, busana yang dihasilkan sebagai maha karya dari desainer memang bisa tidak ternilai harganya secara psikologis. Selain bisa menemukan kepuasan tersendiri, mendapat rancangan busana dari desainer ternama bisa membuat penampilan dijamin semakin modis.

Bagaimana tidak? Para desainer ternama ini ada beberapa dari banyak desainer ternama yang menciptakan banyak karya yang brilian. Hasil karya mereka telah menciptakan busana- busana yang trendy. Tidak hanya di kalangan orang kaya, tetapi juga hampir mencakup masyarakat luas.

Busana Muslim Modern dari Desainer Ternama Indonesia
Busana Muslim Modern dari Desainer Ternama

Nah, di bawah ini akan diberikan informasi mengenai beberapa rancangan busana muslim modern dari desainer ternama yang patut kamu jadikan referensi dan inspirasi dalam berbusana atau berpenampilan, lho! Yuk, cek infonya!

Busana Muslim Modern dari Desainer Ternama

1. Adrianto Halim
Desainer busana Muslim yang pertama adalah Adrianto Halim. Ada banyak rancangan busana muslim modern dari desainer ternama Adrianto Halim. Adrianto Halim merupakan desainer Indonesia yang lahir pada tahun 1955. Signature atau keunikan desainnya adalah pada dominasi penggunaan motif- motif khas dari tiap wilayah di Indonesia.

Adrianto Halim juga punya kekhasan dalam rancangan casual. Beliau memang terkenal akan busana tipe casual yang bisa dipakai dalam acara- acara istimewa, baik formal maupun informal. Seperti yang kita tahu, Adrianto Halim memiliki butik di Denpasar, Bali. Jadi, jika kamu tertarik dengan koleksi busana rancangannya, langsung saja kunjungi butiknya, ok!

2. Barli Asmara
Siapa yang tidak tahu Barli Asmara? Yup! Desainer yang satu ini memang cukup besar popularitasnya. Bahkan pernah menjadi salah satu juri dalam kompetisi perancangan busana Muslim di salah satu stasiun TV Indonesia. Selain masih muda dan tampan, desainer busana ternama yang satu ini juga punya style busana yang bisa jadi trending mode baju masa kini, lho! Gaya busana rancangannya yang masa kini dan modis banget bisa kamu jadikan referensi dalam berpenampilan juga, lho!

Baca Juga Model Lainnya :

  1. Model Baju Long Dress
  2. Model Baju Dress Panjang

3. Dian Pelangi
Rancangan busana muslim modern dari desainer ternama Dian Pelangi juga gak kalah menarik, lho! Yup! Karya desainnya juga gak hanya diminati oleh kebanyakan wanita dewasa masa kini, tetapi juga remaja Muslimah. Rancangannya yang selalu tampak modis dan sesuai jaman memang jadi keunggulan tersendiri. Nama Dian Pelangi juga mungkin masih menjadi nama baru di dunia desain busana, tetapi sudah banyak peminat dari rancangan busana yang dihasilkannya. Rancangan busana muslim modern dari desainer ternama ini bahkan sudah merambah ke segala umur. Jadi, gak diragukan lagi jika ada banyak rancangan dari Dian Pelangi dan stylenya yang banyak diminati dan diikuti oleh kebanyakan Muslimah Indonesia.

Tinggalkan Balasan