19 Maret 2024

Long Dress Hijab Muslimah – Sebagai wanita Muslim, tuntutan untuk tampil tertutup adalah sebuah keharusan. Walaupun tampil tertutup, namun bukan berarti tidak bisa tampil modis dan elegan, bukan? Tampil modis dan trendy dapat dilakukan siapa saja, termasuk oleh wanita Muslim berhijab. Walau terkesan sangat menutu aurat, namun ada banyak style busana yang bisa kamu, wanita berhijaab, terapkan dalam berpenampilan harian.

Salah satu busana yang menjadi andalan wanita Muslimah adalah model long dress hijab muslimah. Yup, model long dress yang satu ini memang jadi andalan hampir semua wanita berhijab. Selain simple dan mudah digunakan. Long dress juga bisa memberikan kesan feminine dan anggun, lho. Tidak percaya? Yuk, lihat beberapa model long dress hijab muslimah yang sedang ngetren ini! Baca : Model Long Dress Lengan Pendek

Model Long Dress Hijab Muslimah

1. Model long dress Muslimah casual

Model long dress yang pertama adalah model long dress Muslimah dengan style casual. Akhir- akhir ini, style casual memang sedang banyak digemari, mulai dari remaja hingga wanita dewasa. Look dari style casual memang pas untuk siapapun. Jadi, tidak heran bila busana casual menjadi favorit banyak orang.

Kamu bisa menggunakan busana casual untuk acara- acara yang tidak resmi, seperti jalan- jalan, aktivitas sehari- hari, ke kantor, atau acara- acara seperti pesta ulang tahun. Busana casual biasanya juga lebih mudah dipadupadankan dengan berbagai aksesoris, seperti ikat pinggang, bros, syal, dan aksesoris lainnya.

2. Model long dress pesta untuk Muslimah

Model long dress hijab muslimah selanjutnya adalah model long dress untuk pergi ke pesta. Model dress yang satu ini bisa kamu gunakan untuk acara formal sekaligus semi formal. Model dree ini dapat kamu padukan dengan berbagai style hijab yang sesuai. Warna hijabnya pun dapat kamu sesuaikan sehingg bisa senada dengan long dress yang kamu kenakan.

3. Model long dress brokat

Nah, kalau model long dress yang satu ini pasti tidak asing lagi, kan? Yup, model long dress ini memang model yang bisa dibilang gak perlu ribet. Kamu gak perlu menambahkan aksesoris agar penampilan lebih catchy karena brokat sudah memiliki detail sendiri. Kamu bisa menggunakan long dress brokat untuk acara- acara istimewa, seperti pesta dan lain sebagainya.

Selain bisa tampil lebih menonjol, kamu juga bisa tampak lebih chic dengan model long dress yang satu ini, lho!

4. Model long dress kebaya Muslimah

Model long dress hijab muslimah yang terakhir adalah kebaya. Siapa, sih, yang gak kenal kebaya. Model dress yang satu ini memang sudah menjadi warisan nusantara. Terkenal anggun dan menawan, para wanita berhijab dapat menggunakan kebaya sebagai long dress untuk berbagai acara.

Tinggalkan Balasan