18 Mei 2024

Pastinya ada banyak sekali pertimbangan dalam memilih sebuah hunian. Salah satu pertimbangannya adalah masalah lokasi. Ya, lokasi strategis memiliki berbagai keuntungan. Jika ingin hunian yang lokasinya strategis, maka bisa pilih Kaia Grand Wisata.

The Kaia dengan klaster Yara menjadi kawasan perumahan Grand Wisata Bekasi yang lokasinya sangat strategis. Ada banyak keuntungan tinggal di kawasan strategis sehingga sangat memudahkan berbagai kegiatan. Berikut adalah beberapa kelebihan.

Kelebihan Tinggal di Kaia Grand Wisata yang Strategis

The Kaia Grand Wisata Bekasi merupakan salah satu perumahan elit di kawasan strategis. Klaster Yara menjadi klaster pertama The Kaia. Anda dapat memilih salah satu rumah di sana untuk tempat tinggal strategis.

Ya, Klaster Yara di Kaia adalah tempat tinggal yang strategis sebab lokasinya ada di jantung perumahan Grand Wisata, tepatnya dekat pintu masuk Tol Tambun. Hunian strategis memiliki berbagai kelebihan menarik seperti berikut ini:

Mudah Akses ke Mana Saja

Kelebihan pertama adalah mudah untuk berpergian ke mana saja. Dengan lokasinya yang memudahkan menjangkau ke mana saja, tentunya berpergian makin mudah tanpa repot dan ke berbagai tempat bisa lebih cepat.

Sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, seperti pekerja kantoran. Pekerja kantoran biasanya cukup sering berpergian ke luar kota untuk dinas. Karena lokasinya dekat pintu masuk Tol Tambun, maka jelas berpergian ke luar kota akan semakin mudah dan cepat.

Dekat Jalur Transportasi Umum

Tak sekadar mudah berpergian menggunakan kendaraan pribadi, biasanya kawasan strategis pun lokasinya dekat dengan jalur transportasi umum. Karena dekat jalur transportasi umum, tentunya memudahkan untuk pergi ke berbagai tempat menggunakan kendaraan umum.

Nah, The Kaia tak hanya dekat pintu masuk Tol Tambun, tapi lokasinya juga dekat dengan berbagai jalur transportasi umum. Anda bisa temukan jalur kereta cepat, lalu ada bus Damri, dan ada juga jalur JR Connection.

Karena lokasinya yang sangat strategis, tentunya tak heran jika kawasan perumahan The Kaia di Grand Wisata Bekasi menjadi pilihan menarik bagi sebagian orang. Anda mungkin juga tertarik untuk tinggal di sana.

Harga Rumah di The Kaia

Selain lokasi, biasanya banyak orang juga mempertimbangkan masalah harganya. Ya, harga menjadi pertimbangan penting lainnya dalam membeli sebuah rumah.

Sehingga sebelum membeli rumah baiknya cari tahu harganya terlebih dahulu. Hal tersebut agar bisa mempersiapkan anggaran sesuai kebutuhan atau agar bisa memilih rumah sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Nah, untuk rumah di klaster Yara ini ada tiga tipe pilihan dengan harga masing-masing. Untuk tipe paling murah adalah tipe 8 dengan harga mulai dari 3,8 milyaran rupiah, lalu ada tipe 10 dengan harga mulai dari 5,4 milyaran rupiah, dan tipe paling mahal adalah tipe 12 yang dibandrol dengan harga 7,4 milyaran rupiah.

Tenang saja, ada pilihan cara pelunasan dengan cara dicicil. Jadi, bisa mencicil setiap bulan sesuai kemampuan. Misal bisa cicil mulai dari 25 juta per bulan.

Kaia Grand Wisata adalah tempat tinggal mewah yang nyaman di kawasan elit Bekasi. Tapi bukan hanya sekedar mewah dan elit saja, The Kaia dengan pilihan Klaster Yara juga merupakan kawasan perumahan strategis.

Ya, ada banyak sekali keuntungan tinggal di sana, seperti mudah berpergian dengan kendaraan pribadi sebab lokasinya dekat dengan pintu masuk Tol Tambun, dan mudah juga berpergian menghilangkan kendaraan umum sebab dekat dengan beberapa jalur transportasi umum. Jika tertarik, bisa beli rumah di sana dengan harga mulai dari 3, 8 milyaran rupiah.