19 Maret 2024

Model-muslim.com – Model Baju Gamis Pesta – Hai para muslimah, ingin tampil oke pakai baju gamis? Ah malu, nanti terlihat seperti ibu-ibu? Stop girl, saat ini baju gamis juga banyak yang keren dan modis lho buat kamu kaula muda! Jangan mau kalah, meski berbaju muslim, trendy tetap jadi nomor satu yah! Baju gamis juga sangat cocok kok buat ke pesta. Bergantung cara kamu memilih model dan bahannya ya! Tak harus mahal kok buat kelihatan cantik, tapi pintar-pintar lah cari modelnya.

Macam-macam Model Baju Gamis Pesta Cocok untuk Muslimah Keren Banget

Sobat, jangan ragu pakai model baju gamis pesta cocok untuk muslimah. Sebab gamis sekarang memang bermacam-macam kombinasinya. Pertama, pilih gamis cantik dengan kombinasi batik di bagian atas yang terlihat seperti memakai rompi, lengan, dan bawah. Pakai lah sepatu wedges, dengan kerudung pashmina yang warnanya senada dengan baju gamis.

Kedua, kombinasikan gamis panjang berwarna soft dengan model cardigan yang panjang. Keduanya terlihat seperti dirangkap dan modis jika disatukan. Pakai lah kerudung segi empat yang warnanya sama dengan gamis lalu masukkan ke dalam kerah.

Ketiga, gamis dengan model bertingkat dan seakan terlihat seperti rangkap, kira-kira ada dua atau tiga rangkap. Pakailah ciput ninja atau kerudung segi empat lalu berikan lagi kerudung luarnya. Model baju gamis pesta cocok untuk muslimah dengan model rangkap-rangkap.

Keempat, pakai lah gamis dengan model polos dari atas sampai bawah tapi di bagian atas dikombinasikan dengan model broklat. Sebagai kesan pesta atau kebaya. Kombinasukan dengan sepatu hak tinggi. Percantik dengan kerudung segi empat yang dimasukkan.

Kelima, model gamis broklat di bagian bawahnya yang berbentuk desain payung dan lebar di bagian bawah. Kombinasikan dengan kerudung pashmina yang dimasukkan ke dalam kerah leher. Padukan dengan wedges biar terlihat cantik.

Keenam, pakai lah gamis dengan model baju yang dirangkap dengan kain tipis seperti layaknya pesta mewah. Di bagian atas dengan kombinasi renda bunga. Kombinasikan dengan kerudung pashmina.

Ketujuh, model baju gamis pesta cocok untuk muslimah dengan bagian atas broklat yang dirangkap dengan furing. Di bagian perut seperti ada pengikatnya sehingga membentuk perut terlihat ramping. Bawahannya polos berbentuk payung yang besar mengurai di bagian bawah.

Kedelapan, model baju gamis dengan motif gambar bunga penuh di bagian atas, dengan ikat pinggang bunga, lalu bagian bawah warnanya polos mengkilat. Padukan dengan kerudung pashmina, sebelumnya pakai ciput berwarna netral seperti hitam atau cokelat. Berikan hiasan bunga kecil di kerudung. Padukan dengan wedges.

Bagaimana sobat muslimah? Sudah percaya diri datang ke peseta dengan menggunakan gamis kan? Jika ya, ada baiknya cari lah yang sesuai harga dengan kantong Anda. Baca juga artikel lain tentang Model Baju Muslim untuk Wanita Hamil serta ada pula untuk ibu hamil yang sedang bekerja maka silahkan melihat Model Baju Hamil untuk Kerja yang semoga bisa bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan