14 Agustus 2022

Berbelanja online memang akan memberikan banyak keuntungan bagi para konsumen karena lebih praktis sekaligus harganya terjangkau. Terlebih lagi beberapa e-commerce sering memberikan voucher seperti Voucher gratis ongkir Lazada. Dengan keberadaan voucher inilah ternyata dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Salah satu keuntungan dari penggunaan voucher diatas adalah anda bisa menekan biaya kirim sehingga bisa berhemat bukan? adapun cara klaimnya sendiri ternyata tidaklah sulit dilakukan lho. Jadi jika anda ingin berbelanja melalui e-commerce ini, maka jangan sampai lupa berburu vouchernya terlebih dahulu agar lebih untung.

Jenis Voucher Free Ongkir dari Lazada

Perlu diingat bahwa jika anda ingin menggunakan layanan satu ini, maka harus memahami terlebih dahulu bagaiamanakah syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh seller di Lazada. Adapun syarat tersebut meliputi minimal bobotnya, minimal pembelian dan lain sebagainya.

Selain itu, masih ada lagi sejumlah syarat jika ingin berbelanja dengan menggunakan fasilitas free ongkir tersebut yakni pastikan akun telah terverifikasi, melakukan pembelian dengan limit belajar yang sudah ditentukan hingga melakukan klaim voucher tersebut.

Lazada sendiri ternyata menyediakan beberapa jenis pilihan voucher ini kepada para konsumennya seperti dengan pembelian minimal ataupun melalui program subsidi. Nah, untuk lebih jelasnya maka wajib buat menyimak ulasan berikut ini.

Klaim Voucher Pembelian Minimal

Untuk pilihan pertama ini ternyata banyak dimanfaatkan oleh para konsumen jika ternyata sudah mencapai batas pembelian minimalnya. Biasanya konsumen harus berbelanja minimal 90 ribu terlebih dahulu dan berlaku untuk semua produk didalamnya. Tetapi catatannya adaah seller memiliki kebijakan tersendiri mengenai pemberian layanan ini.

Program Subsidi Ongkir

Berikutnya adalah melalui program subsidi ini dimana juga dapat dimanfaatkan oleh para konsumen. Sebagai contohnya adalah subsidi buat biaya kirim sebesar 20 ribu bagi para konsumen dimana melakukan pembelian produk didalamnya. Pastikan apabila konsumen membeli barang yang masuk ke dalam promo.

Lazada menjadi salah satu aplikasi e-commerce terbaik saat ini yang banyak dijadikan pilihan oleh para konsumen. Agar lebih hemat, jangan lupa manfaatkan voucher gratis ongkir Lazada sekarang juga.