7 Oktober 2022

Perkembangan dompet digital saat ini sedang dalam tren positif. Dengan adanya dompet tersebut para pengguna dapat menjadi lebih mudah dalam melakukan transaksi.

Salah satu yang paling populer digunakan adalah DANA. Selain dapat digunakan sebagai alat transaksi kebutuhan digital, pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan kode undangan DANA.

Apa Itu Kode Undangan Aplikasi DANA?

Salah satu program yang tidak boleh dilewatkan dari DANA adalah referral code. Pada saat pengguna baru saja mendaftar di aplikasi e-wallet ini, pasti terdapat bagian memasukkan referral code.

Dengan menggunakannya, Anda bisa mendapatkan hadiah menarik seperti bonus, voucher, promo, cashback, dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Referral Code DANA

Kode ini dapat digunakan pada saat awal pendaftaran akun. Jadi, jangan sampai melewatkannya. Bagi yang belum mengetahui caranya, langsung saja simak langkah-langkah dari therantnation.com di bawah ini.

  • Pertama, download dan instal DANA terlebih dahulu
  • Jika sudah, masuk dan buat akun menggunakan nomor HP
  • Setelah itu, pilih menu “Periksa Izin Akses” dan tunggulah kode OTP verifikasi
  • Selanjutnya, Anda akan diminta memasukkan referral code.
  • Jika sudah, upload foto serta nama dan kemudian pilih “Daftar”
  • Jangan lupa juga buatlah PIN akun.
  • Selesai

Seperti itu saja cara menggunakan referral code teman ini. Selanjutnya Anda dapat langsung melakukan upgrade akun ke premium. Langkah ini sangat penting dilakukan agar Anda dapat langsung mulai melakukan transaksi ataupun memperoleh voucher.

Nah, untuk mengecek voucher yang diperoleh, langsung saja lihat di menu “Pocket”.

Apabila Anda melewatkan proses memasukkan referral code pada saat pendaftaran akun, maka ada cara lain yang bisa dilakukan. Caranya adalah dengan masuk ke menu “Saya.

Setelah itu, pilih saja menu “Enter Promo Code”. Langsung saja masukkan kode undangan yang dimiliki untuk mendapatkan hadiah menarik dari DANA.

Begitulah tadi ulasan singkat mengenai cara menggunakan kode undangan DANA. Hal yang perlu diperhatikan adalah Anda hanya dapat memasukkan kode tersebut sekali saja.

Namun, agar tetap dapat memperoleh bonus hadiah, Anda dapat membagikan code tersebut ke teman atau orang lain yang belum menggunakan DANA. Pada saat code tersebut digunakan, terdapat hadiah yang bisa diperoleh.