Invive memang berhasil menawarkan keunikan tersendiri buat para penggunanya. Hal tersebut bukan tanpa alasan sebab dengan penggunaannya, seseorang dapat melakukan scan uang untuk melihat rahasia didalamnya.

Tetapi karena belum tersedia secara resmi di Indonesia, Invive APK MOD semakin bermunculan demi berikan kesempatan pengguna buat menikmatinya.

Dengan hadirnya APK diatas itulah memang berhasil memberikan keuntukan tersendiri dari semua uang dimana sudah beredar di tanah air. Bagi anda yang ingin mengetahui apa sebenarnya Ivive APK, maka langsung saja simak penjelasan dimana terdapat dibawah ini.

Apa itu APK Ivive

Ivive sendiri merupakan salah aplikasi dimana bertindak sebagai alat revolusioner karena mampu mengubah cara seseorang dalam melihat sebuah gambar. Revolusioner disini mempunyai arti mampu mengubah suatu gambar dimana sudah difokuskan kedalam layar agar bisa ditampilkan secara 2D atau 3D.

Untuk menggunakan aplikasinya, maka pengguna dapat menyiapkan ponsel android 4.3 keatas agar bisa optimal dalam penggunaanya. Namun karena tidak tersedia di beberapa Negara, maka anda tidak akan pernah bisa menemukannya di Playstore maupun Appstore.

Tetapi jangan khawatir, sebab sudah ada versi MOD APK Ivive yang tersedia di internet. Adapun cara buat mengunduhnya, anda bisa langsung menyimak tutorialnya dibawah ini.

  1. Unduh dahulu APK VPN pada ponsel android anda
  2. Buka aplikasinya dan pilih server Singapura ataupun dari Australia.
  3. Jika sudah buka Playstore ataupun Appstore dan lanjut cari Ivive APK
  4. Unduh dan tunggu hingga prosesnya selesai dan berhasil terinstal
  5. Selain penggunaan unduhan resmi dengan penggunaan VPN, user dapat melakukan download melalui link MOD APK.

Menurut gethumanoid.com dengan menggunakan versi modifikasinya sebenarnya memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya seperti bebas dari iklan sehingga tidak akan menganggu aktivitas selama menggunakannya bahkan bisa membuka semua fitur premium secara free alias gratis. Berbanding terbalik dengan versi resminya karena masih ada iklannya.

Aplikasi diatas memang hadir buat memberikan keseruan tersendiri bagi para penggunanya. Karena apk ivive tidak tersedia secara resmi di Indonesia, maka anda sebaiknya harus berhati-hati ketika sedang menggunakannya.

Artikel yang Direkomendasikan