Menjadi ibu biasa hari ini sangat menantang. Anda harus berurusan dengan anak-anak Anda yang mengatakan bahwa Anda membosankan dan masyarakat memandang Anda tidak lebih dari sosok ibu. Dengan itu, apakah ada cara untuk meminimalkan gagasan yang tidak diinginkan ini terhadap kita? Jawabannya iya!” Dan cara yang sempurna adalah dengan menjadi ibu yang “panas”. Itu benar! Buang pakaian rata-rata Anda yang membosankan dan berpakaian untuk mengesankan! Hanya karena Anda seorang ibu, bukan berarti Anda harus melepaskan diri. Berikut adalah sembilan alasan mengapa menjadi ibu yang panas adalah ide yang bagus.

Alasan Kenapa Anda Perlu Pelatihan Untuk Menjadi Mama Kece

1. Anak remaja Anda tidak akan malu dengan Anda.

Rata-rata ibu sering mengalami pernyataan, “Oh! Bisakah kamu mengantarku dua menit dari sekolah dan aku akan berjalan? ” dari remaja. Percaya atau tidak, itu adalah fase teratur bagi remaja untuk merasa sadar diri ketika dilihat dengan ibu mereka yang tampak rata-rata. Namun, fase tidak menyenangkan ini bisa dicegah jika Anda dianggap sebagai ibu yang panas. Anak remaja Anda pasti tidak keberatan terlihat bersama Anda saat itu.

2. Kamu akan tetap menjadi fashion statement bahkan dengan bayi.

Adalah fakta yang diketahui bahwa setelah menjadi ibu baru, Anda cenderung melupakan penampilan fisik Anda secara keseluruhan. Ketika ini terjadi, masyarakat memandang Anda tidak lebih dari seorang ibu biasa. Apakah Anda benar-benar menginginkan ini untuk diri Anda sendiri? Jika Anda tidak ingin pandangan ibu biasa ini diberikan kepada Anda, jadilah ibu yang seksi. Tingkatkan gaya berpakaian Anda di samping hal-hal penting bayi Anda. Hilangkan tas popok yang terlihat biasa, dan ganti ke tas popok yang lebih manis. Anda tentu akan menoleh sambil menggendong bayi baru Anda.

3. Anak-anak Anda akan lebih terbuka dengan Anda.

Telah dinyatakan bahwa untuk menciptakan hubungan yang terbuka dan saling percaya dengan anak remaja Anda, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana Anda mengasuh mereka. Menjadi seorang ibu yang panas pada dasarnya akan memungkinkan Anda untuk berhasil dalam tujuan membangun hubungan terbuka dengan anak remaja Anda karena anak remaja Anda akan memandang Anda sebagai salah satu teman sebaya mereka.

4. Anda akan tahu minat anak Anda.

Alasan khusus ini kembali ke keterbukaan anak remaja Anda terhadap Anda. Status Anda sebagai ibu yang panas akan membuatnya mudah bagi anak remaja Anda untuk berhubungan dengan Anda. Mereka akan memberi tahu Anda segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupannya, dan Anda bahkan akan mempelajari kegiatan apa yang diserapinya. Ini juga berfungsi sebagai cara yang bermanfaat untuk mengetahui apa yang dilakukan anak remaja Anda yang tidak seharusnya ia lakukan. masuk ke. Misalnya, telah dilaporkan bahwa pada usia 15 tahun, sekitar 33 persen remaja telah minum pertama mereka. Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk menjauhkan remaja Anda dari alkohol. Namun, jika anak Anda sedikit lebih tua dan di atas usia minum, mengetahui minat anak Anda adalah peluang besar bagi Anda berdua untuk lebih dekat. Jika Anda berdua menyukai anggur, Anda dapat berinvestasi dalam pendingin anggur dan selama masa ikatan Anda bersama, Anda berdua dapat melakukan apa yang Anda berdua sukai — menyesap segelas anggur. Kalau anda butuh info pelajaran kursus online EF untuk meningkatkan kepercayaan diri anda di depan kelompok arisan anda, cobalah pelatihan intensif prakerja.