Salah satu tempat wisata yang cukup menarik di pulau Bali dan sangat terkenal di kalangan para wisatawan adalah objek wisata pura Ulun Danu, pulau yang satu ini berada di area bedugul. Jika kamu berkesempatan untuk berlibur ke pulau bali dan mengunjungi objek wisata di bedugul ini ada beberapa tempat makan yang sangat wajib untuk kamu kunjungi dan jangan sampai terlewatkan.

Banyak sekali para wisatawan yang memang menyukai tempat wisata ini. Tanpa banyak basa basi lagi ini dia beberapa tempat makan yang sangat terkenal di kawasan ini yang dilansir dari aplikasi masak:

• Hot Chocolate House

Tempat makan yang pertama adalah hot chocolate house, tempat yang satu ini termasuk salah satu tempat makan yang cukup favorite sehina banyak dikunjungi wisatawan ketika liburan ke Bedugul. Jika kamu berkunjung ke tempat yang satu ini kamu hanya bisa menikmati minuman, dessert dan snack saja.

Tempat makan yang satu ini memiliki menu yang paling populer yaitu Hot Chocolate, untuk minuman yang satu ini di bandrol dengan harga Rp 30,00p saja. Selain minuman itu ada juga beberapa camilan yang bisa kamu beli diantaranya ada lumpia goreng, jamur crispy, kroket, Churros, Chocolate Waffle, dan Straberry Fondue.

Jika kamu ingin berkunjung ke sini, tempat ini buka dari pukul 12:00 hingga pukul 18:00, tapi untuk hari Sabtu & Minggu tempat ini buka dari 11:00 – 19:00 jika kamu berkunjung ke daerah bedugul ini pada hari senin sangat di sayangkan kamu tidak akan bisa kesini karena tempat makan yang satu ini tutup di hari senin.

• Ayam Taliwang As Siddiq

Tempat makan yang kedua ada ayam taliwang as sidiq, tempat makan yang satu ini sangat cocok kamu kunjungi Jika kamu menyukai Ayam Taliwang khas dari Lombok. Tempat yang satu ini sangat cocok jika kemu memang mencari makanan berat yang bisa mengenyangkan dan tempat ini pastinya halal. Untuk rasa ayam Taliwang as sidiq ini lumayan enak karena ada rasa manis, gurih.

Harga yang di tawarkan di ayam taliwang as sidiq juga cukup aman di kantong. Jika kamu ingin mencoba makan di sini lokasi Rumah Makan ini tepat berada di depan depan pintu masuk kendaraan ketika kamu menuju ke Pura Ulun Danu Beratan, untuk Jam bukanya yaitu dari pukul 08:00 sampai 21:00 dan bisa kamu kunjungi setiap hari loh.

• Mentari Restoran

Tempat makan yang terakhir ada Mentari Restoran, tempat makan yang satu ini biasanya manjadi salah satu satu restoran yang banyak di rekomendasi oleh banyak perusahaan usaha perjalanan wisata. Untuk harga yang di tawarkan oleh tempat makan ini adalah Rp 100.000 perorang, hargaya memang cukup mahal karena mengusung konsep buffet yang membuat kamu bisa makan sepuasnya.

Untuk menu yang di tawarkan disinipun cukup lengkap, tempat makan ini buka dari jam 11:00 – 16:00, untuk lokasinya ada di Jalan Raya Denpasar – Singaraja Km 50.

Nah itu dia 3 tempat makan yang tidak boleh kamu lewatkan jika kamu berkunjung kedaerah bedugul. Restoran- restoran di atas tadi sudah di jaman halal 100% jadi jika kamu umat muslim maka kamu tidak perlu khawatir. Tempat- tempat makan di atas juga memiliki harga yang cukup standard an sangat aman di kantong.

Artikel yang Direkomendasikan